hampir

Memerangi Demons of Stres dan Keserakahan dalam Investasi

Anda dapat menemukan dua sekutu selalu menggigit di hampir setiap pedagang yang berpotensi sukses: ketakutan dan keserakahan. Tujuan masing-masing trader harus memotong jalur antara setan-setan ini dan juga untuk membantu mereka mengendalikan investasi mereka. Itulah yang dapat menyebabkan rasa aman terhadap investasi spekulatif.

Ini benar-benar moto yang dapat dijumpai banyak jenis pedagang. Setiap dealer tahu tidak ada orang yang dapat mengendalikan pasar, namun apa yang dapat dikontrol adalah cara seseorang merespons pasar. Ini juga dimulai dengan masuknya pikiran keserakahan dan ketakutan ini. Kedua emosi ini dapat memiliki strangle hold pada trader yang tidak siap, yang menghasilkan kesalahan fatal yang akan dan tentu saja akan menghilangkan akun agen bandarq.

Ketakutan dan keserakahan bisa pergi ke kota dengan berbagai cara. Anda akan menemukan 3 reaksi khas yang dimiliki dealer ketika melawan aktivitas pasar yang tidak terduga.

Menjaga Perdagangan Jatuh

Ketika Anda melanjutkan ke beberapa “perdagangan menurun,” Anda lakukan sendiri dan perdagangan yang merugikan. Jika pasar saat ini bertentangan dengan Anda, Anda harus keluar dari transaksi. Tidak ada ifs, ands, atau buts. Mari kita lihat beberapa logika mengapa Anda terus mengalami kerugian.

Takut

Ketika rasa takut akan memerintah perasaan Anda, maka setelah itu Anda akan terus kehilangan perdagangan karena Anda takut kehilangan reli pasar. Bahkan saat kita semua sadar pasar terus bergerak ke atas dan ke bawah. Oleh karena itu, teorinya adalah bunyi — jika Anda dapat terus berjalan cukup lama, Anda dapat menangkap pasar saat ini kembali pada kemajuan. Kesalahan dalam logika ini adalah Anda mengelola sejumlah dana terbatas. Oleh karena itu, bisakah Anda benar-benar menunggu?

Maukah Anda membiarkan kecemasan Anda tentang kehilangan reli untuk memerintahkan agar Anda kehilangan masing-masing uang di akun Anda?

Keserakahan

Jika keserakahan menguasai emosi Anda, maka Anda akan terus mengalami kerugian karena Anda perlu menemukan kembali ke tempat Anda berada. Memberi keuntungan langsung ke pasar bisa membuat Anda marah, jadi balas dendam kecil untuk bertukar tempat. Entah bagaimana, Anda membayangkan pasar membebaskan salah satu dari keuntungan yang hilang dan sebagian lagi. Oleh karena itu setiap kali Anda memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari perdagangan dalam biaya impas, maka Anda masih melanjutkan, berharap rally akan terjadi dan memberi Anda kembali keuntungan Anda. Keserakahan ini dapat mengarahkan seseorang untuk meninggalkan pasar saat ini hanya satu kali seluruh penghasilan Anda tidak ada dan utama Anda disadap.

Mengejar Pasar

Benar-benar mudah untuk menerima “mengejar pasar” ini akan terjadi setiap kali Anda melihat peluang, tetapi Anda terlalu malu untuk menerimanya pertama kali, dan itu berarti Anda melompat setelah itu bergerak. Kemudian, seketika, pasar berkembang kembali Anda dan Anda juga mulai menumpahkan; Anda keluar hanya untuk mengamati pasar mulai bergerak ke arah Anda sendiri. Yang berarti Anda bergerak setelah itu lagi, hanya untuk menurunkan berat badan berlebih. Ini benar-benar apa yang sedang terjadi.

Takut

Kekhawatiran dengan kehilangan bisa sangat kuat. Ini akan mendorong seseorang untuk bekerja secara tidak rasional. Instalasi yang memberi Anda posisi yang tepat di tempat pertama tidak ada lagi. Oleh karena itu Anda berfungsi pada info yang lebih lama. Masalah logis yang harus dilakukan adalah benar-benar pergi terlebih dahulu dan mengkaji ulang bahwa industri, menentukan apakah perdagangan masih legal, menetapkan perangkat lunak manajemen risiko yang ditetapkan kemudian melaksanakan perdagangan. Itu tidak terjadi; kepanikan memberi Anda rasa urgensi yang salah. Jika Anda benar-benar tidak ada saat ini, Anda tidak akan pernah menemukan perdagangan fantastis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *